Loading...

Cewek Cantik dan Cowok Gagah Ini Masuk Kamar Hotel, Pakai ‘Anu’ Biar Tambah HOT, Tapi Sial…

Kedua tersangka diapit petugas Polsek Sunggal. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Cewek cantik ini dan cowok gagah ini sudah masuk kamar hotel. Mereka pun tersenyum, karena ‘pertempuran’ akan dimulai. Amunisi untuk melancarkan ‘pertempuran’ pun disiapkan. Tapi sial, polisi tiba-tiba datang menggerebek. Begini selanjutnya…

Loading...

Inilah yang dialami BT alias Biston (39) dan AR alias Amel (20). Keduanya ditangkap petugas Polsek Sunggal dari kamar Hotel Milala In, Jalan Medan-Binjai Km 13, Sunggal. Rencana ‘pertempuran’ di ranjang kamar hotel itupu gagal total. Bahkan, kini keduanya dijebloskan ke sel tahanan Polsek Sunggal-Polrestabes Medan.

Informasi yang dihimpun, Rabu (14/2/2018) menyebutkan, awalnya pasangan kekasih itu memang berencana ‘ho’oh’ di kamar hotel tersebut. Agar perbuatan terlarang pasangan bukan suami istri itu makin ‘HOT’ keduanya mengawalinya dengan pesta sabu.

Namun sialnya saat sedang mengisap barang haram itu untuk persiapan ‘pertempuran’, aksi keduanya tercium polisi dan langsung digerebek. Dari tangan keduanya diamankan barang bukti 1 paket sabu kemasan hemat seharga Rp 100 ribu. Keduanya lalu digelandang ke Mapolsek Sunggal untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna kepada wartawan membenarkan penangkapan pasangan kekasih itu. Menurutnya, penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat. “Keduanya berhasil kita amankan,” katanya.

Keduanya dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara.

Sementara Biston dan Amel saat diiterogasi petugas mengakui, malam itu merekan berencana menghabiskan malam dengan melakukan ‘pertempuran’ terlarang di kamar hotel. Agar makin HOT, keduanya mengisap sabu. “Saya sudah 2 tahun pakai (sabu),” akunya. (*/suheri)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...