Terungkap, Mengapa Mayat Mahasiswi Cantik Itu Ditemukan Tanpa Celana di Kebun Sawit…

Tersangka dan barang bukti ditunjukkan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Terungkap, mengapa mahasiswi cantik korban pembunuhan di Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut), SL, ditemukan dengan kondisi tanpa celana. Ternyata…

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didamping Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir dan Kapolsek Kualuh Hulu, AKPĀ Romson Sihombing, menggelar konferensi pers penangkapan pelaku pembunuhan mahasiswi Semester II Universitas Islam Labuhanbatu (UNISLA), Rabu (14/2/2018).

Tersangka berinsial H (24), warga Desa Londut, masih terhitung tetangga korban. Usai melakukan aksi sadis itu, pelaku kabur ke Padang Matinggi, Kabupaten Padang Sidimpuan, untuk menemui anak dan istrinya, lalu menyerahkan ke Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

H menyerahkan diri ke Polres Tapsel pada Senin (12/2/2018) dan dijemput Polres Labuhanbatu pada Rabu (13/2/2018). Pembunuhan itu sendiri terjadi pada Sabtu (9/2/2018). “Tersangka mengaku pacaran dengan korban,” kata Kapolres.

Kepada penyidik, tersangka mengaku telah berpacaran dengan korban sejak dua bulan lalu. Selama berpacaran mereka telah dua kali melakukan “ho’oh” (berset*buh) sebanyak 2 kali.

Jasad korban di TKP, saat akan dievakuasi polisi. (medansatu.com/ist)

Pertama sebulan lalu, kedua di hari pembunuhan terjadi. Lokasinya juga dilakukan di tempat yang sama, yakni di semak-semak, bawah pohon kelapa sawit, area Kebun Afdeling IV Desa Londut.

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...