Loading...

Gadis 25 Tahun Tewas Dalam Ritual Pengusiran Setan

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Ritual mengusir setan mengambil korban jiwa. Seorang gadis berusia 25 tahun dikabarkan tewas dalam ritual yang digelar ayahnya sendiri.

Loading...

Akibat perbuatannya, pria berumur 50 tahun itu divonis penjara selama 9 tahun oleh Pengadilan Bern, Jerman. Dalam persidangan terbukti, pria itu menginjak-injak putrinya sendiri hingga tewas dalam ritual itu.

Seperti dilaporkan daily mail, Senin (12/3/2018), peristiwa itu terjadi di kawasan Wagenhausen, Thurgau, Kota Bern. Sedangkan vonis dijatuhkan pengadilan Distrik Frauenfeld. Namun identitas pelaku dan korban tak disebutkan.

Jaksa penuntut umum (JPU) dalam persidangan itu memutar video rekonstruksi. Di mana pelaku menginjak-injak korban yang diperankan boneka. Korban diinjak-injak di bagian perutnya hingga meninggal dunia.

Dalam tuntutan jaksa, pria itu juga dituduh memperkosa putrinya sesaat setelah meninggal. Perkosaan itu dimaksudkan agar korban bisa hidup kembali. Hasil autopsi menunjukkan korban meninggal akibat kerusakan organ dalam.

Kepada hakim, pria itu mengatakan, ia hanya melakukan ‘pijatan’ untuk mengusir setan yang merasuki tubuh putrinya. Karenanya ia tak terima dan mengajukan banding atas vonis tersebut.

(sumber: daily mail)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...