Loading...

Dikira Cuma Mules, Bu Guru Pergi ke Sungai, Eh… yang Keluar Bayi

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Madina – Akibat terlalu sering berhubungan badan dengan pacar, bu guru itu pun hamil di luar nikah. Saat akan melahirkan, diam-diam ia pergi ke sungai. Selanjutnya bikin miris…

Loading...

Petugas Polsek Panyabungan-Polres Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), menangkap seorang guru honorer di salah satu SMP, RH (30), karena tega membuang bayinya sendiri ke sungai.

Informasi yang dihimpun, Senin (12/3/2018) menyebutkan, diduga motif pembuangan bayi tersebut karena malu. Pasalnya bayi tersebut hasil hubungan di luar nikah.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny SIK kepada wartawan mengatakan, RH diamankan Jalinsum saat menonton pawai karnaval Hari Ulang Tahun Kabupaten Madina, Jumat lalu(9/3/2018).

“Tersangka diamankan usai menonton pawai karnaval, di jalan lintas timur Panyabungan. Dia sudah mengakui perbuatannya. Penyidik saat ini sedang menggali apa motif dia membuang bayinya itu,” ujar AKBP Sonny.

Sonny menyebut, pelaku belum menikah. Profesinya sebagai guru di salah satu SMP di Kecamatan Panyabungan. “Iya statusnya belum nikah, dan pegawai honor di salah satu SMP Panyabungan,” terangnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi Lubis mengatakanb, pihaknya juga telah mengamankan kekasih gelap RH, yakni E (34), pada Jumat malam (9/3/2018).

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...