Viral, Cuitan Sinis Netizen Dibalas Polantas dengan Guyonan…

(foto: instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Postingan sinis netizen tentang polisi lalulintas (Polantas) dibalas dengan sindiran bernada humor atau guyonan oleh polisi, viral pula.

Seperti yang diunggah akun Instagram resmi Sat Lantas Aceh Besar-Polda Aceh, Rabu (14/3/2018). Dalam postingan tersebut, admin mengunggah cuitan netizen @AgusMagelangan yang menyindir Polantas.

“Kata pak polisi, merujuk pada UU nomor 22 Th 2009 tentang LLAJ, apa saja yg bisa mengganggu kosentrasi saat menyetir umumnya dilarang. Ini menjadi lucu, sebab, bagi banyak orang, hal yang paling mengganggu kosentrasi saat menyetir justru adalah keberadaan polisi itu sendiri,” cuitnya di akun Twitternya.

Cuitan netizen tersebut langsung dibalas admin @satlantasacehbesar. Isinya sama, hanya topiknya beda. Bukan soal lalulintas, tapi soal ijab kabul dalam pernikahan:

“Menurut peraturan menteri Agama No. 11 tahun 2007 di perkuat dengan permenpan No. 62 tahun 2005 , kata penghulu untuk dicatat dalam perkawinan, ijab qabul harus diucapkan dengan lancar, tegas dan jelas dihadapan wali dan saksi.

ini menjadi lucu, sebab bagi kebanyakan orang, hal yang paling membuat grogi dan gemetar saat ijab qabul justru adalah keberadaan penghulu, wali, dan saksi itu sendiri. (Oii gus.. Apa kabar gus? Sehat gus? 😂😂😂)”.

Postingan tersebut langsung viral dan dikomentari ratusan netizen. Hingga pagi ini telah disukai 2.628 kali. (herdi)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...