Terjaring Razia, Pemuda Ini Nekat Gigit Tangan Polisi, Ternyata…

Pemuda berinisial P saat menggigit tangan polisi. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ketakutan saat terjaring razia lalulintas, pemuda ini nekat menelan bungkus plastik diduga berisi sabu, lalu menggigit tangan polisi. Begini akibatnya…

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (19/3/2018) menyebutkan, awalnya petugas Sat Lantas Polrestabes Medan menggelar razia dalam rangkap Operasi Keselamatan Toba 2018 di Jalan Imam Bonjol.

Kemudian, pemuda berinisial P-warga Jalan Cik Di Tiro, Medan, melintas tanpa mengenakan helm. Petugas pun menghentikan laju sepeda motornya. Tapi pria itu langsung balik arah, dan berusaha kabur.

Petugas melakukan pengejaran dan berhasil menghentikannya. Sepecepat kilat, P menelan bungkusan plastik yang ada di tangannya. Aksinya itu terlihat petugas. Petugas berusaha mencegah aksi nekat itu, namun P malah menggigit tangan si petugas.

Peristiwa ini dibenarkan Kanir Patroli Sat Lantas Polrestabes Medan, Iptu Tuchfat Lubis. “Saat itu kita lagi menggelar Operasi Keselamatan. Seorang pengedara tanpa helm melintas. Kita amankan dan pengedara itu menelan plastik yang diduga berisi sabu-sabu. Anggota sempat menggagalkan dengan menyumbat mulutnya, namun digigit pelaku,” katanya.

Sementara P mengaku ia pengguna narkoba, namun ia membantah plastik yang ditelannya berisi sabu. “Gak ada aku nelan barang buktinya pak, aku disuruh isi minyak sepeda motor saja pak,” ujarnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, P dan sepeda motornya kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan. (angga)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...