Loading...

RX King vs Jupiter ‘Laga Kambing’, 2 Warga Sergai Tewas di Pantai Cermin, Ngeri Mayatnya…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Sergai – Braakkk… Dua pengendara sepeda motor terpental ke aspal. Keduanya tewas mengenaskan, kepalanya remuk, setelah ‘laga kambing’…

Loading...

Informasi yang dihimpun, Senin (19/3/2018), kedua korban tewas adalah RB (21), warga Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan JM (37), warga Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Minggu (18/3/2018) di Jalan Perbaungan-Pantai Cermin, tepatnya di Desa Cilawan.

Warga setempat mengatakan, kejadian berawal saat SB menggeber sepeda motor Yamaha RX King, dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Sedangkang JM yang berboncengan Yamaha Jupiter MX dengan rekannya, RA (21), melaju dari arah sebaliknya.

Saat tiba di lokasi kejadian tabrakan keras tak dapat dihindarkan. Suara benturan keras dari ‘laga kambing’ itu membuat warga berhamburan keluar rumah. Pemandangan mengenaskan pun terlihat.

RB dan JM terkapar dengan kepala remuk dan berdarah-darah, sementara RA kritis. Dua sepeda motor keduanya juga ringsek tak berbentuk. Hasil pemeriksaan sementara petugas Pos Lantas Sei Sijenggi menyebutkan, tabrakan itu diduga karena salah satu korban mengambil jalur terlalu ke kanan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly, melalui Kapos Lantas Sei Sijenggi, Aiptu D Gultom, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan dan masih melakukan penyelidikan terkait lakalantas itu. (one)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...