Loading...

Telanjang, Pria Ini Lari dari Rumah Wanita Sambil Pegangi Selangkangan…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Langkat – Edan! Pria ini nekat masuk ke rumah Misni (24) dengan telanjang, nggak pakai baju sama sekali. Wanita itupun langsung menjerit histeris…

Loading...

Informasi yang dihimpun, Senin (19/3/2018) menyebutkan, akibat perbuatannya pria berinisial SB (36) itu ditangkap polisi. Untuk proses hukum selanjutnya, SB pun ditahan di Polsek Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa ini terjadi di rumah korban, Dusun Cempaka Putih, Kecamatan Brandan Barat, Langkat. Malam itu, SB yang hanya menggunakan penutup kepala (sebo), mengendap-endap masuk ke rumah Misni.

Ia telanjang bulan, tanpa mengenakan apa pun selain penutup kepala yang terbuat dari kain rajutan tersebut. Saat sedang beraksi, wanita muda itu terbangun dan melihat pelaku yang tanpa baju.

Takut sekaligus shock membuat Misni berteriak histeris. Namun wanita muda itu berhasil melakukan perlawanan. Tendangannya tepat mengenai kemaluan yang membuat SB langsung kabur sambil memegangi selangkangannya.

Namun dari rumah korban, SB berhasil mengambil HP merek Samsung dan uang tunai Rp 550 ribu. Jeritan korban membuat warga terbangun, namun pelaku berhasil kabur di kegelapan malam.

Korban langsung membuat laporan ke Polsek Pangkalan Brandan. Petugas bergerak cepat, dan berhasil menangkap pelaku. Warga Desa Bukit Selamat, Kecamatan Pangkalan Brandan, tersebut pun tak berkutik saat diamankan.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan membenarkan penangkapan pelaku. Dia mengatakan, pelaku melakukan pencurian di rumah korban. “Sudah diamankan, petani itu melakukan pencurian di rumah korban,” terangnya.

Saat diperiksa petugas, SB mengaku sengaja telanjang saat melakukan pencurian di rumah korban, karena sedang mempraktikkan ilmu hitam yang sedang dipelajarinya. Dia mengatakan, dengan telanjang, ia akan tak terlihat saat beraksi.

Baca juga
Niatnya Cuma Cari Uang Jajan, 2 Remaja Ini Malah Tercyduk Polisi

(*/acan)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...