Loading...

Pajang Foto Wanita Cantik di Facebook, Tarif Rp 1,5 Juta Long Time, Saat Ketemuan Ternyata….

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Pajang foto wanita cantik di Facebook, tarif ‘begituan’ untuk long time (LT) Rp 1,5 juta. Duh! Saat ketemuan ternyata…

Loading...

Seorang mucikari berinisial MA langsung sumringah saat ‘anak ayam’ yang dijajakannya di Facebook ditawar pelanggan. Ia mengira si pemesan adalah pria hidung belang seperti sebelumnya.

Nego tarif pun terjadi. Setelah melakukan tawar-menawar akhirnya disepakati harga Rp 1,5 juta untuk layanan ‘nikmat’ long time. MA pun menjanjikan tempat ketemuan di salah satu hotel di Pademangan, Jakarta Utara (Jakut).

Namun saat ketemuan dengan si pemesan di hotel, MA pun terkejut setengah mati. Ia tak menyangka sama sekali bila yang memesan itu adalah polisi yang menyamar. MA pun tak berkutik saat digelandang polisi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko kepada wartawan membenarkan penangkapan mucikari prostitusi online tersebut. Penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya perdagangan orang melalui media sosial yang berada disekitar kawasan kita. Setelah adanya hal itu. Kita langsung menangkap pelaku,” ujar Eko kepada wartawan, Senin (19/3/2018).

Eko mengatakan, pelaku ditangkap pada Jumat 16 Maret 2018 setelah pihaknya mendapat laporan adanya prostitusi secara online. Kemudian tim cyber patrol memesan wanita dan disepakati dengan harga Rp1,5 juta untuk long time.

Begitu pelaku berinisial MA muncul di hotel, polisi langsung menangkapnya. “Ada beberapa barang bukti yang ikut diamankan,” katanya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan uang tunai Rp1,4 juta, satu unit sepeda motor bernopol B 3126 URD, satu buah kartu akses hotel, dan 2 unit handphoe.

(sumber: sindonews)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...