Roadshow Global Bartender Competition 2018 di Medan

(medansatu.com/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Medan – PT Multi Bintang Indonesia mencari bartender terbaik di Kota Medan yang dikirim ke Jakarta untuk bersaing dengan bartender dari sejumlah kota di Indonesia.

Ajang roadshow pencarian bartender terbaik itu dikemas dalam gawean Global Bartender Competition 2018.

“Dalam memasarkan produk, semua perusahaan diminta untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Seperti yang dilakukan PT Multi Bintang Indonesia dalam menyajikan minuman Bir Premium Heineken,” ujar Marketing Manager Heineken, Ria Sutrisno, kepada wartawan di Junction Cafe, Medan, Senin (2/4/2018).

Ria mengatakan, dalam hal penyajian draught beer Heineken yang sempurna, para bartender harus menyajikan Bir Premium Heineken yang terbaik hingga berada di tangan konsumen.

“Hal ini tentu tidak mudah karena diperlukan passion, keahlian dan kualitas untuk menyajikan segelas bir yang sempurna. Acara ini sendiri dilakukan di 5 kota di Indonesia dan Medan. Pemenang di Jakarta akan dikirim ke Amsterdam, Belanda,” katanya.

Menurutnya, acara ini diikuti 15 Negara dan di Indonesia merupakan kali kedua. “Sebelumnya sempat vakum pada acara tahun sebelumnya. Pemenang pada acara di Amsterdam itu berasal dari Indonesia pada acara globalnya, tepatnya peserta dari Kalimantan,” imbuhnya.

Sementara Draught Beer Manager PT Multi Bintang Indonesia, Deden Perdana mengatakan, pihaknya melakukan acara pencarian Global Bartender Competision untuk menjaga Heineken sebagai produk yang berkualitas.

“Dalam hal ini, Logo Bintang samar-samar yang berada di dalam gelas Heneiken akan terlihat jelas jika dimasukkan ke dalam gelas dan mencegah dari musuh utama, yaitu udara luar. Tak hanya itu, Logo Elips-nya juga terlihat berbeda dan membantu bartender dalam penyajian Heneiken,” pungkasnya. (jh siahaan)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...