Loading...

Tolak Pinangan, Ram Sekeluarga Dibunuh, Termasuk Anak Gadisnya…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Sadis! Satu keluarga dibantai, mayatnya dibuang ke hutan. Pembantaian satu keluarga ini dilakukan tersangka karena sakit hati pinangannya ditolak.

Loading...

Peristiwa ini terjadi dua pekan lalu, namun baru diketahui pada Minggu kemarin (1/4/2018). Jagal sadis itu diidentifikasi bernama Topay Bopay.

Peristiwa keji ini terjadi di Desa Tulasai, Negara Bagian Jharkhand, India. Topay langsung sadis saat lamarannya ditolak keluarga korban.

Jumlah keluarga korban yang tewas dibantai berjumlah 5 orang, yakni pasangan suami istri Ram Singh Sirka, istrinya Pano Kui. Kemudian, sang putri Rambha Sirka (17)-yang dilamar Topay, serta dua putra keluarga ini Kod Sirka (12) dan Sonia Sirka (8).

Dilansir Gulf News, Selasa (3/4/2018), kasus ini terungkap setelah warga desa menemukan jasad korban sekeluarga di tengah hutan. Kondisinya mengenaskan dan telah membusuk saat ditemukan.

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi berhasil mengungkap kasus pembataian sadis tersebut. Pelakunya adalah warga desa yang sama, Topay Bopay, yang lamarannya ditolak Ram Singh Sirka.

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...