2 Ditangkap 1 Kabur, Ini Foto Perampok yang Ditangkap di Sei Temiang Batam

Kedua pelaku diapit petugas Polsek Sekupang. (foto: batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Dua dari 3 komplotan perampok dengan modus gembos ban mobil ditangkap petugas Polsek Sekupang. Mereka ditangkap usai beraksi di dekat kuburan Sei Temiang, Batuaji, Batam.

Para pelaku menggunakan modus gembos ban. Setiba di depan kuburan, pelaku yang berjumlah tiga orang beraksi. Korbannya, Suhartono, yang saat itu membawa uang tunai Rp 4 juta dan barang berharga lainnya. Demikian dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Rabu (4/4/2018).

Kedua tersangka yang berhasil ditangkap masing-masing, HDS (38), warga Batuaji, dan TS (34), warga Sagulung. Sedangkan satu orang lagi berhasil END, berhasil kabur.

Dalam aksinya, para pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter. Polisi juga mendapati sejumlah barang bukti lainnya seperti sebuah tas warna merah, kaca mata, serta ATM milik korban, kemudian ponsel Samsung C7. Di dalam tas terdapat uang tunai Rp 4 juta.

Polisi dibantu warga berhasil meringkus dua orang pelaku. Sedangkan Endok kabur dengan sepeda motor. Saat ini kedua pelaku dibawa ke Polsek Sekupang untuk penyidikan. (snw)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...