Akhir Pelarian Hengki, Perampok Driver Go-Car yang Terpaksa Ditembak Mati…

Hengki, perampok driver Go-Car di Palembang yang terakhir ditangkap dan terpaksa ditembak mati. (foto: sriwijayapost)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Akhirnya 4 sekawan perampok dan pembunuh driver taksi online, Go-Car, di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), berhasil dibekuk Polda Sumsel. Dua diantaranya terpaksa ditembak mati. Dua tersangka yang ditembak mati adalah HS alias Hengki dan PNM.

Seluruh pelaku ini merupakan warga Lalan, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel. Dua pelaku lainnya adalah BI alias Bayu, TD alias Tyas. Polisi terpaksa menembak mati Hengki dan PNM karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat akan ditangkap.

“Keempat pelaku epakat untuk merampok sopir Go-Car. Tapi yang memiliki peran penting dan eksekusi itu PNM dan Hengki,” kata Kasubdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya seperti dilansir medansatu.com dari detik.com, Kamis (12/4/2018).

AKBP Erlin mengatakan, keempat pelaku adalah teman dekat yang sama-sama berasal dari Lalan. Hubungan Tyas dengan ketiga temannya, tidak seakrab dulu saat dia kuliah di Kota Palembang.

Sebelum merampok driver Go-Car, mereka masih sempat ngumpul di tempat kos Tyas yang ada di Kenten. PNM dan Hengki memiliki hubungan yang sangat akrab. Ini terlihat dari beberapa foto kebersamaan mereka di Facebook dan Instagram.

“Iya teman dekat mereka sejak kecil atau istilahnya geng dari Lalan. Tapi memang akhir-akhir ini yang lebih dekat itu Hengki dan Poniman. Keduanya ini terpaksa kita ambil tindakan tegas karena melawan,” terangnya.

Hengki, kata Erlin, ditembak di Brebes, Jawa Tengah (Jateng), saat bersembunyi di rumah keluarganya pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazah Hengki, tadi malam, langsung diberangkatkan dari Brebes menuju Jakarta. Selanjutnya akan diterbangkan ke Kota Palembang sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (12/4/2018).

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...