Loading...

Duh! Cowok Ini Cakar Wajah dan Tinju Payudara Mahasiswi…

Terlapor saat diamankan petugas Polsek Helvetia. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Duh! Cowok ini tinju payudara mahasiswi di dalam kampus. Tak cuma itu, ia juga menampar wajah, mencubit perut dan menendang mahasiswi itu berkali-kali.

Loading...

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (16/4/2018) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di dalam kelas salah satu kampus di Jalan Kapten Muslim, Medan. Korban berinisial YZ (19), warga Jalan Amal Luhur, Kecamatan Medan Helvetia.

Sementara si cowok berinisial EPRB (19), mahasiswa-indekost di Jalan Budi Luhur, Kecamatan Medan Helvetia. Penganiayaan terhadap mahasiswi cantik itu dilakukan sebanyak dua kali, pertama tanggal 10 April dan 2018 dan tanggal 13 April 2018.

Karena trauma dan ketakutan, korban kemudian melaporkan EPRB ke Polsek Helvetia-Polrestabes Medan-sesuai dengan surat laporan No. LP/272/IV/2018/SU/Restabes Medan/ SPK Medan Helvetia. Petugas bergerak cepat dan mengamankan terlapor.

“Terlapor diduga melakukan tindak pidana sebagaimana Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana dengan ancaman 2 tahun penjara,” terang Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.

Kejadian berawal saat EPRB datang ke kampus sambil membawa ponsel korban. Sehari sebelumnya Putra bertengkar dengan korban. Usai bertengkar, EPRB pergi sambil membawa ponsel korban.

Namun saat terlapor masuk ke kelas, korban tak mau keluar karena takut masih ada dosen sedang menyampaikan materi kuliah. Setelah jam kuliah usai, terlapor masuk ke dalam kelas dan langsung marah-marah.

Ponsel korban merek Xiomi dibanting, terlapor kemudian menampar dan mencakar wajah korban. Korban kemudian dibawa keluar kelas dan ditendangi, hingga korban menangis kesakitan.

“Terlapor dilaporkan menampar pipi kiri korban sebanyak 1 kali, meninju lengan kiri berulang kali, menarik kerah baju korban, meninju payudara kanan 1 kali, mencubit perut kanan 1 kali, menedang kaki kanan dan kiri korban berulang kali,” jelasnya. (medansatu.com/acan)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...