Loading...

Crassh! Ngeri, Herman Tewas, Kepalanya Dibelah Pakai Kampak, Pelakunya…

Jasad korban dengan kepala terbelah. (medansatu.com/file/one)

Sambil menangis, Nila mengatakan, hingga saat ini ia masih terbayang-bayang bagaimana kepala suaminya tewas dengan kepala terbelah. “(Terduga) pelaku sudah pergi dari kampung, istrinya belakangan ikut pergi juga dari kampung,” sebutnya.

Loading...

Sepeninggal suaminya, Nila Nila terpaksa banting tulang, bekerja serabutan untuk mencari nafkah keluarganya. Mulai menjadi buruh tanam padi, tukang cuci pakaian hingga pekerjaan lain yang bisa menghasilkan uang untuk bertahan hidup dan biaya sekolah anaknya.

“Hingga saat ini aku sendiri banting tulang untuk menghidupi kedua anakku, semua aku kerjakan hingga badanku kurus kering, yang penting anakku bisa hidup tanpa ayahnya ini yang membuat aku cukup sedih,” ucap Nila menangis.

Terkait kasus ini Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap, saat dikonfirmasi medansatu.com membenarkan, kasus pembunuhan tersebut belum terungkap.

“Iya, belum terungkap, itu tunggakan kasus sebelum saya dan kini pihak kita masih melakukan pencarian,” teranganya melalui pesan WhatsApp. (medansatu.com/one)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...