Pomparan Siraja Panggabean se-Taput Doakan dan Berangkatkan JTP-FRENDS: “Satukan Hati dan Tekad…

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput nomor 2, JTP-FRENDS, saat didoakan dan diberangkatkan Pomparan Siraja Panggabean se-Taput. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Pomparan Siraja Panggabean se-Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) melakukan Doa Bersama sekaligus memberangkatkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput, DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE Msi (JTP-FRENDS), Senin (16/4/2018) di Golat, kawasan Bukit Salib Kasih, Kecamatan Siatas Barita.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat Pomparan Siraja Panggabean, diawali dengan acara kebaktian dan doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan acara adat Batak, pemberian ulos dan dekke simudur-udur (ikan mas arsik) sebagai bentuk doa dan dukungan pomparan Siraja Panggabean.

Pada kesempatan itu, Herbet Panggabean, selaku tokoh masyarakat dan Pomparan Siraja Panggabean yang juga mantan anggota DPRD Taput, mengajak seluruh Pomparan Siraja Panggabean Taput untuk memenangkan JTP-FRENDS agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Taput periode 2019-2024.

Dia menjelaskan, mengapa Pomparan Siraja Panggabean mendukung JTP-FRENDS, karena Paslon ini salah satu keturunan Pomparan Guru Mangaloksa (PGM), yaitu DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi. Paslon ini memiliki pendidikan yang tinggi dan sudah terbukti teruji karena telah berpengalaman dalam memimpin.

JTP merupakan mantan Kapolres dan FRENDS adalah mantan anggota DPRD Taput.

PGM itu terdiri dari Marga Hutabarat, Panggabean dan Simorangkir, Hutagalung serta Hutatoruan (keturunannya Lumbantobing dan Hutapea).

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...