Loading...

Gila Bro! Saat Digerebek, 3 Pasutri Ini Sedang ‘Gituan’ Ramai-ramai…

Enam orang (3 pasutri) saat diamankan polisi. (foto: liputan6)

MEDANSATU.COM, Jatim – Gila bro! Saat digerebek polisi, 3 pasangan suami istri (pasutri) itu sedang ‘gituan’ ramai-ramai. Mereka melakukan seks menyimpang tukar pasangan (swinger).

Loading...

Aktivitas menyimpang tukar pasangan dalam berhubungan intim itu digerebek petugas Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur (Direskrimum Polda Jatim).

Dalam aksinya, mereka berkumpul dalam satu komunitas dan menjalankan seks bebas sejak tahun 2013 lalu. “Ada tiga pasangan yang kami amankan,” tutur Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung, sepertin dikutip dari liputan6.com, Selasa (17/4/2018).

Tiga pasangan yang diamankan itu adalah THD (53) dan istrinya, RL (49), warga Keputih, Surabaya; SS (47) dan istrinya, DS (29), warga Lawang, Malang; dan WH (51) bersama istrinya, AG (30), juga warga Lawang, Malang. “Mereka ini berkomunikasi melalui grup Facebook bernama Sparkling,” katanya.

Kepala Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan menambahkan, mereka diamankan dalam penggerebekan di salah satu hotel di Kabupaten Malang, pada 14 April 2018.

“Saat digerebek tiga pasangan itu sedang melakukan aktvitas begituan (berhubungan seks bersama),” tandasnya. (medansatu.com/herdi)

Sumber: liputan6.com

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...