Xiomi Redmi Note 5 Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya? Nggak Mahal Kok…

(foto: redusers.com)

MEDANSATU.COM – Xiomi Redmi Note 5 resmi dirilis di Indonesia. Mau beli? Segini harganya. Nggak mahal kok…

Gadget pabrikan China ini bermain di level pasar Rp 2 jutaan rupiah. Smartphone dengan SoC lebih baru dan kamera belakang ganda ini dibanderol mulai Rp 2,5 juta.

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (18/4/2018), Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi Note 5 yang mereka hadirkan untuk pasar Indonesia mengusung SoC yang cukup menarik, yakni Snapdragon 636 (14nm).

Seperti diketahui, ini adalah SoC penerus Snapdragon 625 dan Snapdragon 630 yang performanya diklaim 40 persen lebih tinggi dan tetap hemat daya.

Ditemani opsi RAM 3 GB atau 4 GB, serta memori internal 32 GB atau 64 GB, di atas kertas Redmi Note 5 sanggup diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Apalagi, menurut Xiaomi, RAM yang digunakan adalah LPDDR4X yang sebelumnya lebih sering ditemukan pada smartphone kelas atas.

Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan layar 5,99 inci 18:9 dengan resolusi Full HD+. Baterai yang dibenamkan 4000 mAh dan sudah mendukung fast charging. Untuk sistem operasi, Xiaomi mengandalkan MIUI 9 berbasis Android Oreo.

Di sektor fotografi, Redmi Note 5 mengandalkan kamera belakang ganda dengan sensor besar berukuran 1.4?m-pixel, yang konfigurasinya adalah 12 megapixel f/2.2 + 5 megapixel f/2.0 depth sensor. Kamera ini didukung teknologi Dual Pixel dan mampu menciptakan foto dengan efek bokeh.

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...