Loading...

Dituduh Main Brondong, Ibu Muda Berdarah-darah Diembat Suami…

(ilustrasi/istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Dituduh suami main gila sama brondong, seorang ibu muda mengaku diembat suaminya. Semuanya berawal saat ia pergi ke kolam renang…

Loading...

Informasi yang dihimpun medansatucom, Jumat (20/4/2018) menyebutkan, korban berinisial SN (30), warga Jalan Talaud, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Akibat dipukuli hingga berdarah-darah, korban melaporkan suaminya, BP, ke Polsek Percut Sei Tuan-Polrestabes Medan-dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kejadian berawal saat korban membawa 3 anak tirinya ke kolam renang di Jalan Bahagia By Pass, Kecamatan Medan Denai. Ia pergi pergi bersama tetangganya, dan bersamaan dengan seorang pemuda berinsial JF (24), berstatus mahasiswa.

Usai berenang, korban dan anak tirinya berserta tetangga dan pemuda itu jalan-jalan ke sejumlah tempat, hingga pulang ke rumah pada malam hari.

Masalah terjadi saat salah satu anak tirinya bercerita kepada ayahnya, BP, bahwa mereka usai berenang jalan-jalan bersama pemuda tersebut. Mendengar cerita anaknya, amarah BP meledak. Pertengkaran akibat cemburu tersebut pun tak terelakkan.

Karena tak bisa menahan emosinya, kata korban, suaminya meninju wajahnya tiga kali, hingga pelipisnya berdarah. “Dia (suami) suka ringan tangan, bukan cuma kali ini aku dipukul,” aku korban kepada wartawan saat akan membuat laporan.

Meski korban telah mengaku tak ada hubungan apapun dengan JF, namun suaminya tetap menuduhnya telah berselingkuh. “Dia suka cemburu buta,” akunya. “Mertua juga tak membela saya, akhirnya saya disarankan teman untuk buat laporan,” ujarnya sambil menunggu giliran diperiksa petugas SPKT Polsek Percut Sei Tuan. (*/medansatu.com/suheri)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...