Mobil Langka Bernilai Miliaran Rupiah Gagal Diselundupkan ke Batam Melalui Tanjung Pinang…

Rolls Royche Corniche Kuno yang gagal diselundupkan diamankan di Polres Tanjungpinang (foto: adi/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Tanjungpinang – Mobil langka bernilai miliaran rupiah, Rolls Royce Corniche, gagal diselundupkan ke Batam melalui Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Mobil kuno produksi tahuan 1970-an tersebut diamankan petugas Polres Tanjungpinang.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiraseno membenarkan pihaknya telah mengamankan satu unit mobil kuno merek Rolls Royce Corniche. Saat ini pihaknya masih mendalami dan menginterogasi saksi-saksi dalam kasus ini.

“Sekarang sedang kita interogasi saksi-saksi, kami masih mendalami kasus ini,” katanya seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Jumat (20/4/2018).

Mobil kuno berwarna merah marun itu kini tampak terparkir di halaman Satreskrim Polres Tanjungpinang dengan ditutupi terpal. Bagian mesin tampak terpisah dengan mobil dan dibungkus dengan peti kayu palet.

Menurut Informasi di lapangan, mobil Rolls Royce tersebut merupakan hasil tangkapan jajaran Satreskrim, beberapa hari lalu. Mobil ini rencananya akan dibawa ke Batam dengan menggunakan sebuah lori berwarna kuning.

“Pada saat mau dibawa, mobil itu di masukan ke dalam peti dengan secara terpisah, lalu diangkut menggunakan lori, sopir yang diamankan juga,” kata seorang petugas.

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...