DOR! Pria Ini Tewas Tertembak Saat Prosesi Pernikahan, Pelakunya Nggak Nyangka…

Korban saat roboh usai tertembak dadanya. (foto: independent.co.uk)

MEDANSATU.COM – DOR! Pengantin pria tewas tertembak di dadanya saat mengikuti prosesi pernikahan. Pelakunya nggak nyangka banget…

Penembakan tersebut tak sengaja. Saat prosesi pernikahan sedang berlangsung, seorang temannya mengutak-atik senjata api miliknya. Tiba-tiba saja senjata api tersebut meletus dan mengenai korban.

Peristiwa tertembaknya pengantin pria itu terekam kamera dan langsung viral setelah diunggah ke media sosial (medsos). Saat ini kasusnya telah ditangani kepolisian, pemilik senjata dijerat pasal tentang pembunuhan.

Melansir independent.co.uk yang mengutip times of india, Rabu (2/5/2018), pengantin yang tewas tertembak itu bernama Sunil Verma (25). Peristiwa itu terjadi di Uttar Pradesh, India, Minggu malam (29/4/2018) malam waktu setempat.

Saat tertembak, Verma sedang mengikuti rangkaian prosesi pernikahan yang sigelar secara ajaran Hindu. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat seorang pria teman Verma sedang mengutak-atik senjatanya. Lalu terdengar suara letusan disertai dengan robohnya Verma sambil memegang dadanya.

Warga yang menghadiri pesta pernikahan tersebut langsung menangkap pria tersebut, namun pria tersebut berhasil melarikan diri. Identitas pria pemilik senjata sengaja tak diungkap ke publik dengan alasan penyidikan.

Pejabat kepolisian distrik Lakhimpur Kheri, Uttar Pradesh, Ghanshyam Chaurasia mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan. “Senjata pembunuh telah disita, pelaku telah mengakui perbuatannya,” terangnya.

Ghanshyam Chaurasia mengatakan, pelaku ditangkap pada Selasa (1/5/2018) saat melarikan diri ke kota lain. “Ada dua tembakan dari pistol pelaku,” tambahnya.

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...