Yuli Terpental dan Menghantam Mobil Bu Camat, Innalillah… Tewas di Tempat!

Kondisi mobil bu camat ringsek di bagian depan. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Bintan – Tubuh Yuli terpental lalu menghantam kaca mobil dinas Bu Camat, dan Innalillah… tewas di tempat kejadian. Peristiwa ini terjadi di jalur lintas barat, Kabupaten Bintan, Minggu (13/5/2018).

Korban tewas bernama Yuli Yusra (36). Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BP 5034 BO itu menabrak mobil dinas plat merah BP 1168 B yang dikemudikan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami.

Sebelum kejadian, Sri Heny Utami sempat menghadiri acara Peringatan Hari Suci Waisak di Plaza Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi. Usai menghadiri acara itu, dia pulang dengan mengendarai mobil dinasnya dengan membawa dua penumpang bernama Ike dan Brilianisa.

Saat di jalur lintas barat itu, mobil melintasi jalur menikung. Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan Yuli Yusra. Pria warga Jalan Cendrawasih Raya, Blok B, Nomor 5, RT 003/03, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) itu meregang nyawa di lokasi. Kondisinya cukup parah

“Korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi melintasi jalur tikungan. Lalu, korban hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Nahas motornya keluar jalur dan menghantam bagian depan samping mobil dinas Camat Teluk Sebong tersebut,” ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri Sari kepada batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Akibat tabrakan itu, Yuli Yusra terlempar dan menghantam kaca bagian depan mobil dinas tersebut. Kemudian terpental ke bahu jalan sebelah kiri. Korban tewas karena mengalami pendarahan di bagian kepala, patah tangan kanan dan kiri, patah kaki sebelah kanan, dibagian lutut dan tulang kering.

Sedangkan Camat Teluk Sebong, Sri Heny Utami hanya mengalami luka sesak di bagian dada sebelah kiri. Beruntung penumpangnya Ike dan Brilianisa dalam kondisi aman.

Baca juga
Kenal di Facebook, Nginap 2 Hari di Gubuk, Perawan Gadis pun Direnggut...

“Korban sudah dievakuasi ke RSUP Kepri, Batu 8, Tanjungpinang. Begitu juga mobil dinas yang ringsek bagian depan dan motor yang rusak parah akibat lakalantas sudah kita amankan,” ucapnya. (ary)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...