Tragis! Dua PRT di Bawah Umur Tewas Terpanggang di Rumah Majikan…

Petugas mengevakuasi jasad kedua korban. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Jabar – Ya Allah, tragisnya! Dua pembantu rumah tangga (PRT) yang masih di bawah umur tewas terpanggang dalam kebakaran yang menghanguskan rumah majikannya.

Peristiwa nahas ini terjadi di Perumahan Kranggan Permai, Jalan Rajawali 12 Blok RR 9 Nomor 2 RT 17 RW 15, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa dini hari (15/5/2018)

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar. Petugas kemudian mengevakuasinya ke rumah sakit. “Kedua korban teridentifikasi berinisial Dw dan De. Keduanya terjebak api di dalam kamar,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, seperti dilansir merdeka.com.

Sejumlah saksi mata mengatakan, api mulai berkobar di kamar anak majikan korban, Rehan di lantai I. Saat itu Rehan berteriak minta tolong dan membangunkan 8 penghuni rumah. Namun api cepat membesar, sehingga kedua korban tak berhasil menyelamatkan diri karena kamarnya di lantai II.

Kobaran api berhasil dipadamkan pada pukul 06.40 WIB setelah 5 armada mobil pemadam Pemkab Bekasi tiba di lokasi. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.

(sumber: merdeka.com)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...