Loading...

Cari Kesempatan di Dalam Kesempitan, 3 Pria Ini Tercyduk Polisi…

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Binjai – Cari kesempatan di dalam kesempitan, tiga pria ini tercyduk polisi. Mengira polisi hanya fokus melakukan pengamanan ancaman terorisme, ketiga pria inipun beraksi. Ya, beginilah nasibnya…

Loading...

Ketiganya tercyduk petugas Polres Binjai-Polda Sumut-di Jalan Swadaya, Kecematan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dari tangan ketiganya diamankan 3 bungkus berisi 1.500 butir pil ekstasi warna biru merek Supermen.

Para tersangka masing-masing berinisial Jim (40), warga Jalan Cinta Dapat, Gang Melati, Kecamatan Selesei, Langkat; RH (35), warga Jalan T Amir Hamzah, Gang Swadaya, Binjai; dan YS alias Wak Yos (45), warga Jalan Teratai, Binjai.

“Ketiga tersangka ini ditangkap saat melakukan transaksi di salah satu rumah warga,” kata Kapolres Binjai, AKBP Donal Simanjuntak, melalui pesan WhatsApp, Kamis (17/5/2018).

Ketiga tersangka yang diduga anggota jaringan narkoba internasional ini memanfaatkan momen, di mana personel Kepolisian memfokuskan pengamanan teror pasca bom di Surabaya .

“Mereka memanfaatkan kesibukan personil dalam mengamankan teror pasca bom. Namun personel tetap memantau adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang kian marak,” jelas Donal

“Rencananya, narkoba yang di bawa dari Aceh ini akan diedarkan dan dipasarkan ke sejumlah daerah di Sumut. Personel masih melakukan pengembangan dengan memburu pemasok narkoba asal Aceh yang identitasnya sudah dikantongi,” terangnya. (medansatu.com/angga)

loading...
Loading...
banner imaji
Loading...