Mau Pesta Nikah Gratis? Ke Hotel Aryaduta Aja!

Wedding Grand Ballroom Hotel Aryaduta Medan. (atu/MEDANSATU.COM)

MEDANSATU.COM, Medan – Mau pesta pernikahan mewah di hotel gratis? Penawaran ini hanya ada di Hotel Aryaduta Medan. Saat ini hotel bintang lima di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, ini sedang menggelar promo paket wedding.

Wedding Advisor Hotel Aryaduta Medan, Michael, kepada MEDANSATU.COM, Senin (10/8/2015) mengatakan, pihaknya menggelar program promo ‘Win a FREE Wedding’. Untuk setiap reservasi pesta pernikahan di 2016 dengan minimal deposit Rp20 juta, customer berkesempatan untuk memenangkan Free Wedding alias pesra nikah gratis.

“Pelangan akan mendapatkan satu kupon undian. Pemenang akan diundi di tanggal 25 Oktober 2015 tepat di Wedding Festival yang diselenggarakan JIV EO di Atrium Sun Plaza. Pemenang berhak mendapattkan paket pernikahan gratis senilai Rp80 juta. Promosi untuk ‘Win a Free Wedding’ ini hanya berlaku untuk reservasi mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 25 Oktober 2015,” ujarnya.

Michael mengatakan, paket pernikahan masih mendominasi pendapatan Hotel Aryaduta hingga 50 persen. Untuk itu pihaknya terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan.

“Pastinya ada update promo dan paket yang terus kita keluarkan dengan benefit-benefit yang menarik. Itu juga langkah kita untuk bersaing dengan para kompetitor lokal di Medan. Kita tidak hanya menjual gedung, dalam setiap event pernikahan, kita juga menyediakan wedding consultant,” katanya.

Menurut Michael, pihaknya membantu semua keperluan customer dalam mempersiapkan keperluannya sebelum hari H digelar. “Itu yang membedakan kita dengan kompetitor lain. Untuk saat ini, Hotel Aryaduta Medan memberikan promo paket wedding mulai dari Rp140 ribu per orang, grand ballroom kita mampu menampung 500 orang. Dengan budget ini, pelanggan mendapatkan delapan fasilitas utama dan bonus istimewa,” tambahnya. (atu)

BERITA REKOMENDASI GOOGLE

Loading...
Iklan Pemko 1 Muharram
banner imaji