Ganas Saat Hubungan Badan di Kost, Siswi SMP dan Siswa SMA Sama-sama ‘Masuk’…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Sulut – Usai berhubungan badan di kost, siswi SMP dan pacarnya seorang siswa SMA sama-sama ‘masuk’. Si Siswi SMP masuk rumah sakit, sementara si siswa SMA masuk penjara.

Inilah yang dialami siswi Kelas II SMP, Kemuning (13)-nama samaran dengan pacarnya berinisla GP (17). Keduanya warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulewesi Utara (Sulut).

‘Anu’ Kemuning mengalami pendarahan hebat setelah ‘dibobol’ GP untuk pertama kalinya. Dalam kondisi kritis, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Tak terima anaknya ‘digitukan’, orang tua Kemuning membuat laporan ke polisi. GP pun ditangkap di kediamannya, lalu dijebloskan ke penjara. Ia dituduh melakukan pencabulan anak di bawah umur.

Diketahui, Kemuning dan GP berkenalan di Facebook. Setelah copy darat, keduanya lalu pacaran. Setelah hubungan pacaran mereka berusia 75 hari, GP meminta Kemuning menyerahkan ‘mahkotanya’ sebagai bukti cinta mereka. “Sudah dua bulan kami pacarannya, sudah lima kali ketemu,” ujar Melati seperyi dilansir pojoksatu, Rabu (6/4/2016).

Pada pertemuan terakhir, Rabu (30/3/2016), Kemuning diajak GP ke kamar kostnya di kawasan Terminal Malalayang. Di kamar kost itulah perbuatan terlarang itu dilakukan. “Aku menolak, tapi dipaksanya terus, jadinya begini,” tambahnya.

Akibat dimasuki benda tumpul, selaput darah Kemuning pun mengalami pendarahan hebat. Orang tuanya pun curiga melihat anak gadisnya menangis kesakitan di kamar. Setelah diinterogasi, gadis ABG itu pun menceritakan semuanya. Kasus tersebut lalu dilaporkan ke Polresta Manado.

“Pelakunya sudah diamankan, dan saat ini sedang diperiksa penyidik Unit PPA. Kemungkina pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, ancamannya paling lama 15 tahun penjara,” terang Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi. (msc/pojoksatu)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...