Ada Bollywood Fair di Medan, Penyuka Film India Ditunggu Kehadirannya…

(foto: humas pemko medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin membuka Bollywood Fair di halaman Stasiun TVRI Sumut, Jalan Putri Hijau, Medan Sabtu (9/12/2017).

(foto: humas pemko medan)

Event ini digelar dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan HUT ke-47 TVRI Sumut. “Diharapkan stasiun televisi miik pemerintah ini dapat terus berkarya memberikan sajian berita maupun hiburan yang positif bagi masyarakat,” kata Eldin.

Menurutnya, ia sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Bollywood Fair yang merupakan kerjasama TVRI Sumut dengan Konsulat Jenderal (Konjen) India. Semoga melalui event ini semakin memperkenalkan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Medan merupakan kota yang multikultural dan dihuni beragam etnis, budaya, adat istiadat serta agama. Meski demikian seluruh masyarakatnya hidup berdampingan dengan rukun dan damai. Itu sebabnya Medan dijuluki miniaturnya Indonesia,” sebutnya.

Di samping itu, tambahnya, kehadiran Bollywood Fair ini dapat memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Kota Medan. “Saya yakin masyarakat Kota Medan banyak yang menyukai tradisi-tradisi India, mulai dari film, artis sampai kebudayannya,” ungkapnya. (hendrix)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...