Donald Trump Balas Ancaman Kim Jong-un: “Tombol Nuklir di Meja Saya Lebih Besar…!”

Kim Jong-un dan Donald Trump perang ejekan. (istimewa/google)

MEDANSATU.COM, AS – Ancaman pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un langsung dibalas Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Pernyataan Kim Jong-un yang menyebut tombol nuklir telah sedia di mejanya, dibalas Trump dengan pernyataan yang sama. Bahkan Trum mengatakan, tombol nuklir yang ada di mejanya lebih besar daripada tombol nuklir di meja Kim Jong-un.

“North Korean Leader Kim Jong Un just stated that the “Nuclear Button is on his desk at all times”. Will someone from his depleted and food starved regime please inform him that I too have a Nuclear Button, but it is a much bigger & more powerful one than his, and my Button works!

(Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un baru saja menyatakan bahwa ‘tombol nuklir ada di mejanya setiap saat. Akankah seseorang dari rezimnya yang melarat dan dilanda kelaparan tolong memberitahunya bahwa saya juga memiliki sebuah Tombol Nuklir, tapi jauh lebih besar dan lebih kuat dibandingkan miliknya, dan Tombol saya bekerja dengan baik!”)-ujar Trump dalam akun Twitter-nya, Rabu (3/1/2018).

Ancaman Trump ini merupakan balasan atas ancaman yang sama yang dilakukan Kim Jong-un saat pidato tahun baru, Senin (1/1/2018). Selain mengancam akan menyerang daratan AS dengan menyebut tombol nuklir siap sedia di mejanya, Kim Jong-un juga bersumpah akan melakukan produksi massal rudal nuklir. (sumber: twitter)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...