VIDEO: Heboh! Buka Pakaian di Bandara, Pria Ganteng Ini BAB dan Dilemparkan ke Petugas

Steven Cho saat diamankan polisi bandara. (foto: thephuketnews)

MEDANSATU.COM, Thailand – Video seorang pria ganteng berbadan atletis tiba-tiba membuka seluruh pakaiannya hingga tanpa sehelai benang di bandara dan buang air besar (BAB) di tempat umum, bikin heboh.

Melansir The Phuket News, Selasa (9/1/2018), peristiwa itu terjadi di Bandara Phuket, Thailand pada Kamis (4/1/2018). Tampak dalam video, pria tersebut tampak santai melakukan aksinya. Padahal, orang-orang yang di bandara terlihat heboh dan berteriak.

Karena dianggap mengganggu ketentraman umum, polisi bandar langsung mengamankannya. Namun pria tersebut tak mempedulikannya, dan terus berjalan santai dan BAB sembarangan. Bahkan, ia sempat melemparkan kotorannya ke area di sekelilingnya.

Pria ganteng tersebut teridentifikasi bernama Steven Cho (27). Ia terbang dari Korea Selatan (Korsel), namun memegang paspor Amerika Serikat (AS). Saat menunggu keberangkatannya ke Bandara Internasional Incheon, Korsel, tiba-tiba saja tak terkendali. INI VIDEONYA:

Meski dibantu turis, polisi tak mudah menangkap Cho. Selain melawan dengan melemparkan BAB-nya, ia juga merusak sejumlah barang di bandara. Namun akhirnya pria tersebut berhasil diamankan dan ditenangkan di ruangan khusus.

Setelah kondisinya normal, ia mengaku menjadi gila karena overdosis mengkonsumsi pil Viagra. Dia juga berjanji mengganti semua kerugian. Meski demikian polisi tetap memprosesnya karena dianggap telah mengganggu ketertiban umum.

(sumber: thephuketnews)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...