Loading...

Polisi Arab Saudi Tangkap Sejumlah Orang dalam Video Pernikahan Gay yang Viral…

(foto: alaraby)

MEDANSATU.COM, Arab Saudi – Heboh! Video pernikahan pasangan gay di Mekkah bikin heboh Arab Saudi. Otoritas setempat telah menangkap sejumlah orang yang terlihat di dalam video tersebut.

Loading...

Dalam rekaman video yang kini diamankan Kepolisian Arab Saudi, sejumlah pria terlihat menyemprotkan serpihan kertas atau confetti sembari berjalan berdampingan di suatu tempat luar ruangan. Salah satu dari mereka tampak mengenakan gaun pengantin dan bercadar.

Seperti dikutip dari alaraby.co.uk, Rabu (10/1/2018), berdasarkan penyelidikan polisi video tersebut direkam pada Jumat (5/1/2018) di salah satu hotel di Kota Mekkah. Acara gay itupun membuat para tamu hotel terkejut.

Polisi Arab Saudi bergerak cepat dan melakukan penyelidikan mulai Senin (8/1/2018), dan berhasil mengidentifikasi sejumlah pria yang mengenakan pakaian wanita dalam video tersebut.

Sementara BBC melaporkan, para gay yang ditahan telah dilimpahkan ke jaksa. Namun nama para pria penyuka sesama jenis itu tetap dirahasiakan.

Arab Saudi tidak memiliki aturan pidana terkait orientasi s*ksual atau identitas gender. Namun, sebagaimana dipaparkan lembaga Human Rights Watch, hakim-hakim di Arab Saudi umumnya menggunakan prinsip-prinsip dalam hukum Islam untuk menjatuhkan sanksi kepada orang-orang yang terlibat dalam persel!ngkuhan, homoseksual, atau tindakan amoral.

Undang-undang antikejahatan siber Arab Saudi juga mempidanakan kegiatan di dunia maya yang melanggar “ketertiban umum, norma agama, moral masyarakat, dan privasi”.

(sumber: alaraby.co.uk/bbc)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...