Loading...

Survei Membuktikan! 100 Orang Tewas per Tahun Akibat M@sturbasi

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Survei membuktikan, ternyata sedikitnya 100 orang tewas dalam setahun karena m@sturbasi. Fakta ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan di Jerman. Mereka disebut tewas dengan cara yang aneh, yakni tewas karena mencarian kepuasan pribadi.

Loading...

Seperti kejadian belum lama ini di Kota Hamburg, Jerman. Seorang pria ditemukan tewas dengan menggunakan stoking, jas hujan, dan baju selam serta kantong plastik di atas kepalanya. Pria itu ditemukan duduk di sebelah pemanas dan mencoba melelehkan irisan keju di tubuhnya.

Kejadian lain, seorang pria ditemukan tewas di Halle dengan lampu pohon natal yang dijepit pada putingnya. Korban tampaknya telah mencoba menstimulasi dirinya dengan sengatan listrik.

Pemeriksa forensik Harald Voss mengatakan alasan paling umum untuk kematian autoerotik atau m@sturbasi adalah keinginan untuk mencapai org*sme maksimal yang memicu kekurangan oksigen.

“Antara 80 dan 100 orang di seluruh Jerman secara tidak sengaja meninggal setiap tahun karena praktik m@sturbasi berisiko,” demikian hasil penelitian terbaru seperti dilansir Daily Mail, Jumat (9/2/2018).

Temuan ini didasarkan pada temuan bahwa untuk setiap satu juta warga Jerman ada satu atau dua kasus kematian per tahun, di mana alat peraga atau alat lain digunakan untuk meningkatkan rangsangan selama aktivitas s*ksual.

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...