Cari Jodoh Pakai Ritual, Para Wanita Itu ‘Diho’oh’ Dukun Palsu Malam-malam…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Hari gini, cari jodoh kok pakai dukun, ya beginilah akibatnya. Para wanita itupun jadi korban ‘keganasan’ sang dukun palsu. Demi mendapat jodoh, para wanita itupun rela ‘diho’oh’…

Namun akhirnya ulah sang dukun palsu, DA (39), di Pondok Pinang, Jakarta Selatan (Jaksel), dilaporkan ke polisi. Ia ditangkap polisi setelah dilaporkan sejumlah korbannya.

Kasat Reskrim Polda Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pelaku menggunakan modus pengobatan alternatif untuk menipu korbannya yang sebagian besar merupakan wanita yang tengah mencari jodoh.

“Jadi setiap melakukan aksinya, terlebih dahulu DA mengelabui korban melalui indoktrinasi. Satu-satunya jalan untuk mendapatkan jodoh di masa depan adalah dengan melakukan pers*t*buhan (ho’oh, Red) sebagai bagian dari program terapi yang ditawarkannya,” katanya seperti dilansir merdeka.com, Selasa (13/2/2018).

Bahkan, pelaku kerap menakuti korbannya dengan mengatakan bahwa mereka dirasuki makhluk gaib. Karena itu, korban dikatakannya sulit untuk mendapatkan jodoh dan masa depannya akan sulit bila tidak segera diobati.

“Biasanya pem*rk*saan itu dilakukan di rumahnya di kawasan Pondok Pinang pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Atau saat anak-anak dan istrinya tidur dan ketika tidak ada di rumah,” ujarnya.

Saat ini, beberapa korban telah melapor dan mengaku dipe*kosa oleh DA. “Dua orang itu dis*t*buhi, kemudian satu orang dilakukan pencabulan di bagian-bagian vitalnya. Ada yang sekali, ada yang dua kali,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, dukun palsu yang juga agen MLM itu terancam bakal lama di penjara. “Pelaku kita jerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkasnya.

(sumber: merdeka.com)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...