Ciiiittt…Kraakkk…! Gadis ABG Itu Tewas Mengenaskan, Si Cowok Kritis

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Duh! Gadis ABG itu tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah, sementara si cowok kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Inilah nasib TK alias Kirana (13), warga Jalan Alfaka, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, dan DS alias Dicky (22), warga yang sama.

Gara-gara buru-buru dan mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri, keduanya terjatuh dan ‘disambut’ truk. Gadis ABG itu tewas mengenaskan karena terlindas truk. Sedangkan Dicky selamat, namun kondisinya memprihatinkan.

Informasi yang dihimpun, Rabu (14/2/2018) menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia, Medan.

Kejadian berawal saat Dicky membonceng Kirana mengendarai sepeda motor Nopol BK 4558 AHJ. Saat tiba di lokasi kejadian, Dicky berusaha mendahului truk dari sebelah kiri. Di saat bersamaan, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas melawan arah di depan sepeda motor Dicky.

Pemuda itupun melakukan pengereman mendadak. “Ciiiittt!”… Akibat mengerem mendadak, sepeda motor yang dikemudikan Dicky terjatuh. Kirana jatuh ke sebelah kanan, dan masuk kolong truk.

Tanpa ampun, ban truk langsung menggilas tubuh Kirana. Sedangkan Dicky terjatuh ke kiri, dan mengalami luka berat. Warga setempat langsung melarikan keduanya ke rumah sakit. Nahas, nyawa Kirana tak tertolong, dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu AW Nasution kepada wartawan membenarkan kecelakaan maut tersebut. Dia mengatakan, kasusnya telah ditangani. “Kedua kendaraan dan sopir truk sudah kita amankan,” terangnya. (*/acan)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...