Terbakar Cemburu, Istri Tabrakan Fortuner ke Mobil Suami, Hingga Begini Kondisinya…

Kondisi SN dan bayinya usai tabrak suami. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Panas terbakar cemburu, seorang istri menabrakkan mobilnya ke mobil yang dikemudikan suami dan wanita lain. Duh! Hingga begini kondisinya…

Peristiwa ini terjadi di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Selasa (13/2/2018). Saat itu SN (40) tak bisa menahan emosinya saat melihat suaminya, MN (46), yang mengendarai mobil pickup bersaman seorang wanita yang tak dikenalnya.

Sambil menggendong anaknya yang berusia 1 tahun, SN yang mengendarai Toyota Fortuner mengikuti mobil suaminya. Tahu diikuti istrinya, MN langsung tancap gas. Kejar-kejaran pun terjadi.

Saat tiba di persimpangan Jalan Kapten Mulyono dan Jalan Manggis 3 Ketapang, SN langsung menabrakkan mobilnya ke bagian belakang mobil suaminya. “Brraakkk!”… akibat benturan keras, mobil yang ditumpangan sang suami terlempar dan menghantam pohon besar di pinggir jalan. Ringsek berat.

Akibat tabrakan itu, mobil yang dikendarai SN hancur di bagian depan. Namun wanita itu dan bayinya selamat. Sementara MN mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasus ini telah ditangani Polres Kotim, penyelidikan sedang dilakukan terkait kecelakaan lalulintas yang berawal dari persoalan suami istri itu. “Keduanya suami istri, masih dalam penyelidikan kasusnya,” kata Kasat Lalu Lintas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan.

(sumber: merdeka.com)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...