Wakil Walikota Medan ke Bupati Batang Hari: “Kuliner di Medan Cuma Ada 2, Enak dan…”

Akhyar saat mengajak Bupati Batang Hari menikmati Soto Medan. (foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sarapan pagi bersama dengan Bupati Batang Hari, Jambi, Ir H Syahirsyah SY di Rumah Makan Sinar Pagi, Jalan Sei Deli Medan, Kamis (22/2/2018).

Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, sarapan pagi ini juga digelar untuk mengenalkan Soto Medan, salah satu kuliner terkenal di Kota Medan yang selama ini sudah tidak diragukan lagi kelezatannya.

Kedatangan Bupati Batanghari beserta rombongan untuk melakukan studi banding ke Pemko Medan, Selasa (21/2/2018). Dalam studi banding itu, mereka ingin mempelajari E-Planning dan E Budgeting untuk selanjutnya diterapkan di Pemkab Batanghari.

Wakil Walikota memperkenal soto yang merupakan menu spesial di RM Sinar Pagi. Soal kelezatannya, kata Akhyar, tak usah diragukan lagi dan karena telah melegenda. Selain Soto Medan, ibukota Provinsi Sumatera Utara juga memiliki aneka kuliner yang sangat memanjahkan lidah.

“Soal kuliner di Medan, hanya ada dua rasa yaitu enak dan enak sekali. Itu sebabnya Medan terkenal sebagai kota wisata kuliner,” jelasnya.

Sarapan pagi berlangsung penuh keakraban, Bupati Batanghari dan Wakil Walikota beserta seluruh pendamping menikmati Soto Medan mupun sop yang disediakan. Usai sarapan pagi dilanjutkan dengan perbincangan menyangkut E-Planning dan E-Budgeting yang belum tuntas dalam studi banding kemarin. (hendrix)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...