Loading...

Viral, Video Istri Tangkap Wanita Pelakor: “Suamiku, Aku Tangkap Selingkuhanmu…”

(foto: youtube)

MEDANSATU.COM – Viral, video seorang istri menangkap wanita muda selingkuhan suaminya. Sambil menjambak rambut wanita pelakor (pencuri laki orang) itu, si istri langsung menelepon suaminya.

Loading...

Melaui telepon, dia meminta suaminya untuk datang. Tangan kanannya memegang HP, sementara tangan kirinya menjambak rambut wanita pelakor yang bersimpuh di belakang mobil. Aksi wanita tersebut jadi tontonan orang-orang yang ramai berkerumun di jalan.

“Suamiku, di mana kamu? Datanglah ke sini, saya menangkap selingkuhanmu. Cepat ke sini!” kata dia sambil berteriak. “Saya berada tak jauh dari Menara Jin Tao,” teriak perempuan itu sebelum menutup teleponnya seperti dikutip kompas.com dari mirror.co uk, Selasa (6/3/2018).

Di hadapan orang banyak, wanita itu meminta si pelakor untuk mengakui siapa dirinya. “Saya perempuan simpanan,” ujarnya lirih. “Dia ini perempuan simpanan. Dia perusak rumah tangga orang. Sudah tiga tahun dia berselingkuh dengan suami saya,” ujar wanita itu kepada warga yang berkerumun.

Disebutkan, peristiwa ini terjadi di salah satu jalan Kota Luannan, Tangshan, Provinsi Hebei, China, pada bulan lalu. Video tersebut diunggah pemilik akun Youtube: Youtube dans le monde pada Sabtu (3/3/2018) dengan judul: Wife holds husband’s mistress by the hair as she demands he watch beating. Hingga hari ini video tersebut telah ditonton 100.283 kali. INI VIDEONYA:

(sumber: mirror.co.uk/youtube/kompas.com)

loading...
Loading...
Loading...