VIDEO: Ha ha ha… Tak Pakai Safety Belt, Sopir Taksi Online ‘Diantar’ Google Map ke Kantor Polisi

(foto: Instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Video kampanye tentang keselamatan berlalulintas ini keren banget, dijamin bikin Anda tertawa, minimal senyum….

Pesan yang disampaikan kocak, tapi sangat mengena. Semoga setelah melihat video ini kita semua menjadi sadar dan malu melakukan pelanggaran lalulintas.

Video ini dibuat Sat Lantas Polres Mojokerto dan diunggah ke akun Instagram @polantasindonesia, Senin (12/3/2018). Seorang pengemudi taksi online ‘diantarkan’ aplikasi google map ke kantor polisi karena tak memakai sabuk keselamatan/sabuk pengaman (safety belt).

“Video ini adalah kisah aplikasi penunjuk arah yg mengarahkan pelanggar bukan tempat tujuan yg dimaksud tapi ke pos polisi karena pengemudinya tdk tertib dalam berlalu lintas alias melanggar, maaf ya pak supir tdk sesuai dengan tujuannya 😁😁 salah siapa ngk pakai sabuk keselamatan,” tulis admin. Meski baru diunggah, video ini langsung viral. Hingga siang ini video tersebut telah dilihat 2.227 kali. Ini videonya:

Video ini adalah kisah aplikasi penunjuk arah yg mengarahkan pelanggar bukan tempat tujuan yg dimaksud tapi ke pos polisi karena pengemudinya tdk tertib dalam berlalu lintas alias melanggar, maaf ya pak supir tdk sesuai dengan tujuannya 😁😁 salah siapa ngk pakai sabuk keselamatan. . Stop Pelanggaran. Stop Kecelakaan. Keselamatan untuk Kemanusiaan. . Jadilah Pelopor Keselamatan dalam Berlalu lintas, Kecelakaan selalu di dahului oleh Pelanggaran, maka tingkatkanlah kepatuhan dan ketertiban dalam berlalu lintas agar terhindar dari resiko Fatalitas korban kecelakaan. | @satlantaspolresmojokerto

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

(herdi)

loading...
Loading...
Loading...