Jiaah! Ada Orang di Kamar, Pemuda Ini Diam-diam Masuk, Begini Akhirnya…

Tersangka diapit petugas Polsek Sunggal. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Jiaah!… Pemuda ini diam-diam masuk ke rumah orang malam-malam, ia berjingkat dan naik ke lantai II. Ya beginilah akhirnya…

Inilah ulah MMN alias Martua (35), warga Jalan Gatot Subroto, Gang Banteng, Kecamatan Medan Helvetia. Akibat perbuatannya ia dijebloskan sel tahanan Polsek Sunggal-Polrestabes Medan, Rabu (14/03/2018).

Tersangka diciduk personel Polsek Medan Sunggal sesuai dengan laporan korbannya, Asrarul Huarita (22), warga Komplek Tasbi I Blok YY, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Informasi yang diperoleh, tersangka masuk ke dalam rumah korban saat korban berada di dalam rumah bersama dengan temannya. Saat itu, korban mendengar suara pintu depan rumahnya dicongkel.

Mendengar itu, korban pun ketakutan lalu bersembunyi didalam kamar. Tak hanya itu, kemudian korban juga mendengar suara pintu lantai II ditutup. Yakin tersangka telah naik ke lantai II, korban pun keluar dari kamar dan langsung keluar rumah.

“Korban lalu melapor ke satpam dan warga. Pengepungan pun dilakukan, tersangka berhasil ditangkap karena sudah terjebak,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MHum didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SE dan Panit Reskrim, Ipda Jefri Simamora.

Warga kemudian menyerahkan tersangka kepada petugas patroli Polsek Sunggal. Tersangka langsung diamankan agar tak dihakimi warga.

“Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lalu tersangka diboyong ke Polsek bersama dengan barang bukti sepeda motor milik tersangka Yamaha Mio BK 4912 AAB,” bebernya.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun,” pungkasnya. (jh siahaan/medansatu.com)

loading...
Loading...
Loading...