VIDEO: Si Abang Ngaku Keturunan Majapahit, Eh… Si Lastri Malah Bikin Geli

(foto: instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Operasi Keselamatan 2018 masih digelar Polri hingga 25 Maret mendatang. Pesan-pesan agar masyarakat mematuhi peraturan lalulintas demi diri dan orang lain terus dilakukan.

Sejumlah Sat Lantas dari berbagai Polres menyampaikan pesan-pesan itu melalui video yang disebarkan di media sosial (medsos). Sebagian video tersebut sangat menghibur dan kocak, sehingga pesan-pesan itu bisa tersampaikan. Bahkan, beberapa di antaranya viral.

Seperti dua video produksi Sat Lantas Polres Mojokerto Kota dan Sat Lantas Polres Pasuruan. Ada pemotor yang sok jago hingga mengaku keturunan Majapahit. Ada juga si Lastri, si waria yang bikin polisi geli. Berikut 2 video tersebut yang diunggah akun Instagram @polantasindonesia, Rabu (14/3/2018):

( Pesan = Kita harus mengutamakan keselamatan dalam berkendara,siapapun diri kita..kita harus mengutamakan Keselamatan diJalan) . . Mari Kita Dukung Operasi Keselamatan Semeru 2018 Polres Mojokerto Kota dengan Selalu Tertib dan Patuhi Peraturan Lalu Lintas yang ada demi Keselamatan Kita dan Orang Lain. . . Stop Pelanggaran… Stop Kecelakaan… Keselamatan Untuk Kemanusian . . ( Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota – AKP Edwin Nathanael,S.H.,S.I.K. ) | @tmc_satlantasmojokertokota

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

AADL… Ada Apa Dengan Lastri????? 🤣🤣🤣 *Persembahan dari Satlantas Polres Pasuruan* Jangan contoh Lastri yaaa gaesss…!!!!! Melawan arus lalulintas dapat mengancam keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Polisi menindak pelanggar lalulintas dengan memberikan tilang, wujud bahwa Polisi itu Care / peduli akan keselamatan pengguna jalan. Karena peraturan lalulintas dibuat demi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltincarlantas). Melanggar,, NO !!!!! Tertib,, YES !!!!!👌🏻 Have a nice weekend guys😎😎😎 STOP Pelanggaran ✋🏻 STOP Kecelakaan ✋🏻 Keselamatan Untuk Kemanusiaan👼🏻 . . #operasikeselamatansemeru2018 #satlantaspolrespasuruan #zebrajatim | @satlantaspasuruan

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

(herdi)

loading...
Loading...
Loading...