Sihar Tebar Inspirasi: “Bangkitlah, Keluar dari Zona Nyaman dan Raih Mimpi…”

Sihar Sitorus berfoto bersama usai memberikan motivasi dan silaturahmi dengan Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu Raya. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – “Pergi ke pasar membawa nampan. Nampan diisi dengan belati. Bang Sihar ternyata tampan. Kalau dilihat dengan teliti.”

Itulah pantun yang diucapkan Rizka Awlia Putri Tanjung usai paparan motivasi yang diberikan Sihar Sitorus kepada pemuda dan mahasiswa se kawasan Labuhanbatu Raya.

Dalam acara tersebut, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 2 itu menjadi motivator bagi Mahasiswa dan Pemuda Labuhan Batu Raya. Demikian keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Rabu (14/3/2018).

Acara yang diinisiasi oleh Solahudin Tanjung tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pemuda untuk bangkit dan mengambil pilihan dalam menentukan jalan hidup.

Selain Sihar yang merupakan wakil dari Djarot Saiful Hidayat tersebut, dialog terbuka yang diselenggarakan di salah satu hotel di Rantauprapat itu juga menghadirkan pengusaha sukses, Hotben Napitupulu.

loading...
Loading...
Loading...