Loading...

Monyet Kepergok Culik Bayi Manusia Lalu Diceburkan ke Sumur hingga Tewas

(ilustrasi/foto: indiatimes)

MEDANSATU.COM – Bayi berusia 16 hari ‘diculik’ seekor monyet. Si monyet langsung membawa bayi malang itu dari orangtuanya.

Loading...

Orangtua bayi bersama warga pun melakukan pencarian. Tragis, bayi tersebut ditemukan tewas di dasar sumur keesokan harinya. Diduga monyet penculiknya menceburkan bayi ke dalam sumur itu.

Seperti dilaporkan mirror.co.uk, Selasa (3/4/2018) menyebutkan, peristiwa miris itu terjadi di Desa Talabasta, Negara Bagian Odisha, India. Polisi yang melakukan evakuasi kemudian membawa mayat bayi ke RS Banki untuk dilakukan autopsi.

Sejumlah media setempat melaporkan, bayi korban penculikan monyet itu mengalami sakit. Bahkan ia mengalami kondisi kritis sejak dilahirkan ibunya, dan tak bisa menangis.

Menurut orangtua bayi mengatakan, penculikan terjadi saat ia pergi mencari bantuan medis untuk anaknya. Dia menyebutkan, saat diculik monyet, bayinya sedang tertidur.

Ibu bayi sempat memergoki si monyet saat menggendong bayinya keluar dari rumah. Teriakan minta tolong si ibu mengundang kedatangan para tetangga. Namun monyet tersebut segera menghilang di balik pepohonan.

Kasus penculikan tersebut lalu dilaporkan ke polisi. Kepolisian setempat mengerahkan 30 personel untuk melakukan pencarian. Namun setelah berjam-jam mencari, hasilnya tetap nihil.

Keesokan harinya saat pencarian hari kedua, bayi malang itu ditemukan di dasar sumur yang ada di belakang rumah salah seorang warga. Kasus tak biasa tersebut sejauh ini masih dalam penyelidikan polisi.

(sumber: mirror.co.uk/indiatimes)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...