Loading...

Pacaran 2 Bulan, 5 Kali ‘Gituan’, Perawan Siswi SMA Direnggut di Kebun Sawit…

RD saat diamankan Sat Reskrim Polres Sergai. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Pacaran baru 2 bulan, tapi pria ini sudah 5 kali ‘gitukan’ siswi SMA. Setelah puas dapat ‘enak’, malah diputusin begitu saja. Perawan siswi SMA itu direnggut di kebun sawit…

Loading...

Akibat perbuatannya ‘Si Kumbang Jalang’ berinisial RD (20), warga Dusun I Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), ini dilaporkan ibu ‘Bunga’ yang madunya telah diisap itu ke Polres Sergai.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (16/4/2018), RD ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sergai pada Minggu petang (15/4/2018).

Kasus pencabulan siswi SMA itu terungkap setelah ibu korban, Syt (49), warga Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, curiga dengan perubahan sikap anak gadisnya. Siswi SMA itu mendadak murung, tak mau keluar kamar dan terus menangis.

Yakin ada yang tak beres, Syt pun menanyai putri sulungnya. Bunga (16) pun berterus terang. Ia mengaku telah diputusin RD setelah ia menyerahkan keperawanannya. Bukan cuma sekali, tapi mereka melakukan perbuatan terlarang itu hingga 5 kali.

Bagai disambar petir di siang bolong, Syt pun langsung naik darah. Ia tak terima anak gadisnya direnggut kesuciannya, lalu ditinggalkan begitu saja. Ia lalu membawa Bunga untuk membuat laporan ke Polres Sergai sesuai bukti surat laporan No. LP/85/IV/2018/SU/Res Sergai.

loading...
Loading...
Loading...