Loading...

Kraakkk!… Kaki dan Pinggang Ibu Muda Itu Patah, ‘Innalillah’

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Kraakkk!… Kaki dan pinggang ibu muda warga Kota Binjai itu patah. Ia kritis, dan tewas beberapa saat setelah dirawat di RS Bina Kasih, Jalan TB Simatupang, Medan.

Loading...

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (17/4/2018) menyebutkan, korban berinisial NS (30), seorang ibu rumah tangga warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Komplek Perumahan PS, Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Korban tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Medan-Binjai Km 12,5, Sunggal, dekat Supermarket Mandiri. Tubuhnya remuk setelah terjatuh dan dilindas truk dari arah belakang.

Saat kejadian, ibu muda itu pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4786 GAR. Ia melaju beriringan dengan truk Nopol BK 9755 TW, yang dikemudikan ES (49), warga Desa Sei Dendang, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat. Truk tersebut melaju persis di belakang sepeda motor NS.

Diduga mengelakkan lubang, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset. Korban pun terjatuh, dan langsung dilindas truk. ES sempat mengerem truknya, namun kendaraan besar tersebut sudah terlanjur menghantam ibu muda itu dan sepeda motornya.

Melihat NS yang bersimbah darah, warga setempat langsung melarikannya ke RS Bina Kasih, Medan. Sedangkan ES langsung diamankan warga, sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

Tak lama kemudian petugas Unit Lantas Polsek Sunggal-Polrestabes Medan-tiba di lokasi. Setelah mengamankan truk dan sopirnya, petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Syahri Ramadhan membenarkan kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut. Dia mengatakan, korban meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. “Korban mengalami patah tulang di bagian kaki dan pinggang. Sopir dan kedua kendaraan telah diamankan,” terangnya. (*/medansatu.com/suheri)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...