Loading...

Parah! Bayar Rp 4 Juta, Kursus Masturbasi Khusus Cewek Ramai Peserta, Praktiknya Bikin Serrr…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM – Bayar Rp 4 juta, acara kursus masturbasi khusus cewek ramai peserta. ‘Pemateri’ kursusnya mahasiswa pula. Saat praktik bikin serrr…

Loading...

Kursus cara masturbasi bagi wanita ini digelar dalam lokakarya bertajuk “Masyarakat Membentuk Gender”. Seperti dilansir Welt, Rabu (2/5/2018), meski berlangsung sukses, namun acara itu panen kecaman.

Kecaman di antaranya datang dari kelompok mahasiswa konservatif. Bahkan, anggota Partai Demokrat Kristen (RCDS) di Universitas Bielefeld mengecam acara itu sebagai lelucon yang buruk.

Sejauh ini belum ada tindakan dari pihak universitas terkait kegiatan nyeleneh tersebut. Menurut deskripsi acara yang disebar lewat Facebook tersebut, kursus bertujuan untuk ‘membuka wawasan dan pemberdayaan’ dan diatur sedemikian rupa untuk menciptakan suasana pribadi yang intim.

Kursus masturbasi untuk perempuan itu terdiri atas dua bagian. Masing-masing berdurasi satu jam tiga puluh menit, mencakup teori dan praktik. “Peserta diminta untuk membawa cermin, handuk tangan dan pelumas,” tulis laman Facebook itu seperti dilansir The Independent.

Pada sesi praktik, sejumlah klip video akan ditayangkan, minuman alkohol juga tersedia. Kursus masturbasi itu hanya tersedia bagi 10 peserta. Semuanya sudah habis dipesan.

Kontroversi acara itu muncul seputar pendanaan, yang konon sepenuhnya dibiayai mahasiswa. Dilaporkan tiap peserta dikenakan biaya 250 euro (sekitar Rp4 juta). “Kami ingin tahu berapa biaya acaranya, dan apakah kontribusi dari mahasiswa akan digunakan untuk tujuan ini,” kata Kathrin Krause, Ketua RCDS.

(sumber: welt/independent.co.uk)

loading...
Loading...
Loading...