Loading...

Duh! Wanita Cantik Ini Ngaku Kecanduan Seks, Sehari Tak Cukup 5 Kali ‘Gituan’…

Rebecca Barker. (foto: bbc)

MEDANSATU.COM – Wanita cantik ini mengaku kecanduan seks. Ia mengaku tak pernah puas, meski dalam sehari berkali-kali melakukan hubungan badan.

Loading...

Wanita pernama Rebecca Barker (37) ini mengaku pusing saat hasrat birahinya menuntut untuk selalu dipuaskan. Setiap saat yang ada di pikiran wanita warga North Yorkshire, Inggris, ini adalah seks.

“Saya selalu menginginkannya, lima kali sehari melakukan hubungan seks tetap tidak cukup bagi saya,” katanya seperti dilansir thesun dari bbc, Kamis (3/5/2018).

Rebecca mengaku setelah terpuaskan, 5 menit kemudian ia kembali menginginkan hubungan badan. Ini membuatnya suaminya curiga. Untuk mengontrol rasa hausnya akan seks, Rebecca mengaku sering mengurung diri di rumah.

“Saya tak ingin orang-orang tahu bahwa otak saya penuh dengan keinginan untuk melakukan hubungan seks. Saya jadi mengurung diri di rumah. Saya merasa tak nyaman di luar rumah,” katanya.

Ia tak mau selingkuh dan satu-satunya cara untuk memuaskan keinginannya adalah dengan meminta ke pasangannya. “Awalnya, pasangan saya tak mempermasalahkan keinginan saya. Ia senang, tapi setelah beberapa bulan, ia justru curiga,” ungkapnya.

Rebecca mengaku, suaminya pernah menuduhnya telah berselingkuh, dan menyebut keinginannya untuk melakukan hubungan seks berkali-kali untuk menebus rasa bersalahnya. Kondisi membuat rumah tangganya berantakan.

Sejak 4 tahun lalu, atau tepatnya pada November 2014, ia pisah dengan suaminya dan pulang ke rumah orangtuanya.

(sumber: the sun/bbc)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...