Bocah 7 Tahun Dilempar Ayahnya dari Bus Hingga Tewas, Alasannya Bikin Mewek…

Lokasi kejadian. (foto: South China Morning Post)

MEDANSATU.COM – Ya Allah! Kejamnya… Bocah berusia 7 tahun itu dilempar ayah kandungnya dari bus saat melintas di fly over (jalan layang), lalu jatuh ke bawah dan ditabrak mobil hingga tewas. Alasan ayahnya bikin mewek…

Melansir South China Morning Post, Kamis (3/5/2018), peristiwa ini terjadi di fly over di pusat kota Chongqing, China. Identitas ayah dan anak itu tak diungkap, namun si ayah berusia 31 tahun dan anaknya berusia 7 tahun.

Ayah tersebut tega melakukan perbuatan keji itu diduga karena stres tak memiliki biaya perobatan anaknya. Ia akhirnya membunuh sang anak dengan cara yang keji.

Awalnya ayah dan anak itu menumpang bus jurusan Chengdu-Chongqing. Saat bus melintas di fly over, si ayah lalu memegang anaknya dan melemparkannya melalui jendela bus.

Begitu dilemparkan, tubuh si anak langsung terjun bebas ke bawah dan ditabrak mobil hingga tewas mengenaskan. Bus tersebut langsung berhenti, penumpang lain yang histeris langsung mengamankan pria tersebut.

Kepolisian setempat telah mengamankan ayah kejam itu. Sejauh ini motifnya masih didalami. Salah seorang keluarga pria itu mengatakan, ia mulai bertingkah aneh sejak cerai dengan istriya tahun lalu.

Keluarganya yang lain mengatakan, pria itu sengaja melempar anaknya karena tidak mampu membiayai perawatan anaknya yang sedang sakit. “Ayahnya tak mampu membayar biaya rumah sakit, sehingga melemparkan anaknya dari dalam bus,” kata keluarganya.

(sumber: South China Morning Post)

loading...
Loading...
Loading...