Loading...

Nyenengin Pacar Malah Kepergok, Alasan Cowok Gak Modal Ini Bikin Ngakak…

TF dan barang bukti saat konferensi pers. (foto: merdeka.com)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Niatnya mau menyenangkan pacar, tapi karena caranya salah, pria ini malah masuk penjara. Saat ditanya alasan cowok gak modal ini bikin ngakak…

Loading...

Inilah nasib TF (37). Ia ditangkap petugas sekuriti Pasaraya Bandung Supermarket, Jalan TP Rustam Effendi, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Untuk merayakan 3 bulan jadian dan menyenangkan hati sang pacar, TF bermaksud membelikan coklat, seperti permintaan sang pacar.

Tapi apa daya, TF tak memiliki uang sama sekali. Ia pun nekat mencuri coklat di supermarket. Bukan cuma 1 batang, tapi ia mencuri 49 batang coklat. Mau nyenengin pacar atau jualan ya?

Aksinya terungkap saat ia membayar minuman yang dibelinya ke kasir. Petugas sekuriti yang berdiri di dekatnya langsung curiga. Pasalnya, tas pelaku dan kantong celananya menggembung, padahal saat masuk kondisinya kempes.

Karena curiga, petugas sekuriti langsung memeriksanya dan menemukan 49 batang coklat di tas dan kantong celananya. TF pun langsung diamankan dan diserahkan ke Polsek Timur Ilir I.

loading...
Loading...
Loading...