Loading...

Tercyduk! Mami Jual 4 Wanita Muda Pakai BeeTalk, Eksekusi di Hotel, Tarifnya WOW…

Mami, sang mucikari saat diamankan Polres Karimun. (foto: batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Karimun – Petugas Unit Perlindungan dan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Karimun mengungkap praktik prostitusi online di Tanjungbalai Karimun.

Loading...

Selain menyelamatkan 4 orang wanita muda yang dijajakan ke pria hidung belang, polisi juga menangkap sang mucikari, seorang pria ‘melambai’ berinisial MZ alias Mami (34).

Nah, si Mami menawarkan 4 ‘anak ayamnya’ (PSK) melalui media sosial (medsos) BeeTalk. Pria setengah wanita yang kesehariannya berkerja di salon ini memajang foto-foto anak asuhnya di akun BeeTalk miliknya untuk mencari pelanggan.

Saat diperiksa polisi, Mami mengaku sudah tiga bulan menggunakan aplikasi tersebut. Untuk penawaran, tempat dan lokasi pembokingan langsung dilakukan dalam aplikasi itu.

Hasil keuntungannya dibagi dua. Uang itu digunakan untuk membayar utang Mami di bank setiap bulan. “Kalau deal langsung ke lokasi perjanjian. Nanti hasilnya dibagi dua, tergantung kesepakan aja,” ujarnya seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Kamis (3/5/2018) di ruang Unit PPA Polres Karimun.

Pengungkapan prostutisi online itu terkuak setelah Unit PPA Satreskrim Polres Karimun melakukan penyelidikan dengan memancing korban beserta tersangka dengan cara berpura-pura melakukan pemesanan.

MZ ditangkap bersama dengan satu orang korban, kemudian petugas melakukan pengembangan. Ada tiga orang korban lainnya yang diperdagangkan. Pengakuan dari MZ pekerjaan itu dilakoninya untuk membantu kenalannya yang minta dicarikan teman kencan.

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...