Gadis Cantik Asal China Ini Terkapar di Batam, Ini Sebabnya…

Wu Xinxin saat dilarikan ke RS Harapan Bunda, Batam. (foto: batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Seorang gadis cantik WNA asal China, Wu Xinxin alias Wendi (23), hingga kini belum sadarkan diri setelah percobaan bunuh diri yang dilakukannya berhasil digagalkan.

Wendi nekat melakukan percobaan bunuh diri dari lantai 3 Hotel Goodway, Minggu pagi (6/5/2018) saat ini dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda. “Belum bisa dimintai keterangan, masih koma,” ujar Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah, Senin (7/5/2018).

Ricky menyebutkan, keluarga korban sudah datang ke Rumah Sakit Harapan Bunda. Diketahui, Wendi sudah tiga bulan berada di Batam. Sebelumnya, perempuan ini sempat dicegah warga untuk tidak melompat. Sayangnya, Wendi tidak mengindahkan dan langsung melompat. Warga di sekitar Hotel Goodway langsung memberikan pertolongan.

Zunafar, Front Office Manager hotel Goodway mengatakan kepada batamnews.co.id (grup medansatu.com), setahu dia tidak ada tampak tanda-tanda yang aneh dari korban. “Dia baik-baik saja, nggak ada macam-macam kok. Nggak ada tampang pemakai atau yang lainnya juga,” ujarnya.

Zunafar bahkan mengaku sudah menanyakan kepada pihak penanggung jawab acara yang diikuti korban, untuk memastikan kondisinya. “Dia malahan bilang selama ini anak itu baik-baik saja, nggak ada apa-apa. Makanya dia heran juga, kok bisa tiba-tiba stres gitu,” ucapnya.

Zunafar menceritakan, korban itu di Batam dalam rangka mengikuti sebuah acara keagamaan. Dia tidak sendirian, dia datang bersama rombongannya yang sekitar 30-40 orang. “Dia sekamar juga ada temennya, bukan sendiri aja,” kata dia.

Lanjut dia, pada saat kejadian pihak managemen hotel juga sudah akan memberikan bantuan. “Kami sudah mau mempersiapkan kasur, tapi sudah telat,” terangnya. (uge)

loading...
Loading...
Loading...