Loading...

Ya Allah! Usai ‘Digilir’, Gadis 16 Tahun Dibakar Sampai Tewas, Pelakunya Satu Kampung…

(foto: hindustantimes)

MEDANSATU.COM – Ya Allah… Keji banget! Tak terima dilaporkan ke polisi karena ‘menggilir’ gadis 16 tahun, dua pria mengajak puluhan orang kampungnya membunuh dan membakar gadis tersebut hingga tewas.

Loading...

Dalam kasus ini polisi telah menangkap 15 orang, termasuk dua pelaku pemerkosaan. Jumlah tersangka masih bisa bertambah, karena polisi masih melakukan pengejaran terhadap orang-orang terlibat.

Peristiwa ini terjadi di Distrik Chatra, Jharkhand, India bagian timur, seperti dilansir reuters, Senin (7/5/2018). Remaja putri yang tidak disebut namanya itu tewas dibakar usai orangtuanya melaporkan pemerkosaan yang dialami putrinya ke para tetua desa setempat.

Dua pria yang memperkosa remaja itu, marah setelah dijatuhi hukuman denda 50 ribu rupee (Rp 10 juta) dan diminta sit-up sebanyak 100 kali oleh tetua desa setempat.

Kepala Kepolisian setempat, Ram Awadh Singh, menyebut dua pelaku bersama sekelompok massa membakar rumah korban, saat korban ada di dalam. Korban akhirnya meninggal dunia karena luka bakar yang dialaminya.

Selain menyelidiki dua pelaku pemerkosaan, polisi juga menyelidiki 18 orang lainnya. Mereka yang diselidiki terdiri atas anggota massa yang ikut membakar rumah korban dan para anggota Dewan Tetua Desa yang dianggap gagal melaporkan kasus pemerkosaan ke polisi.

“Sebanyak 15 orang telah ditangkap dan perburuan masih dilakukan untuk menangkap yang lain,” sebut Inspektur Jenderal Kepolisian Jharkhand, Ashish Batra. (sumber: hindustantimes/reuters/detik)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...